5 Rekomendasi herbal teas terbaik
1. TheOrganicStop Dried Organic Lavender Tea

Sebagai aromaterapi dan teh herbal

Lavender berkhasiat menyembuhkan insomnia serta merelaksasi tubuh dan pikiran
Produk ini bisa jadi pilihan. Di dalam botol seberat 30 gram ini berisi bunga lavender organik yang telah dikeringkan, dapat digunakan sebagai aromaterapi maupun diseduh sebagai teh herbal.Untuk khasiat aromaterapi, ambil segenggam dan letakkan di dalam mangkuk keramik atau di bawah bantal tidur Anda. Untuk dinikmati sebagai teh herbal, campurkan satu sendok teh lavender dengan air panas 80-90 derajat, aduk, diamkan, kemudian saring. Teh lavender siap Anda minum.
2. Jahe Wangi Kepala Djenggot
Memaksimalkan penyerapan nutrisi

Kepala Djenggot sudah menjadi merek teh yang diakui sejak tahun 1951. Beragam koleksi teh herbal dari Kepala Djenggot dapat dikonsumsi setiap hari, seperti teh hijau, teh ginseng, dan teh jahenya. Kepala Djenggot menjamin perpaduan bahan herbalnya mampu memanjakan pancaindra, serta mengendurkan saraf-saraf kelelahan.
Teh jahe membantu penyerapan nutrisi, terutama disarankan untuk Anda yang mempunyai masalah kelebihan berat badan. Mengonsumsi Teh Jahe Wangi Kepala Djenggot dapat membantu tubuh menyerap vitamin dan nutrisi baik, yang bukan hanya menyehatkan, tetapi juga meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak.
3. Tiens Jiang Zhi Tea

Bukan sekadar teh pelangsing, tetapi juga kaya manfaat

Tiens Jiang Zhi Tea adalah salah satu produk teh herbal yang cukup populer di Indonesia. Jargon utamanya adalah teh pelangsing, tetapi memiliki kandungan dan khasiat lebih dari sekadar melangsingkan. Termasuk di dalamnya kandungan teh hijau, minuman yang sudah dikenal kaya antioksidan dan membantu mengurangi berat badan.
Jiang Zhi tea memiliki banyak kandungan herbal, di antaranya Gynostemma Pentaplyllum untuk membantu detoksifikasi, Semen Cassiae untuk menyembuhkan diare, daun teratai untuk panas dalam, Radix Polygoni Multiflori untuk memperbaiki metabolisme dan mencegah penggumpalan darah, dan Gynosaponins yang dapat mencegah jantung koroner.

4. Tazo Passion Herbal Tea (Sachet) 

Kombinasi bunga, beri, dan kulit buah yang menyehatkan

Tazo Passion adalah minuman herbal infusion yang terbuat dari bunga kembang sepatu, rose hip, kayu manis, serai, kulit jeruk, asam sitrat, licorice, dan poppy merah. Meski disebut teh herbal, sebenarnya tidak terdapat kandungan teh di dalamnya, maka dipastikan bebas dari kafein.

Di dalam teh celup asal Oregon, Amerika ini, terkandung paduan bunga, buah beri, dan kulit buah yang telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan kesehatan. Rasanya lezat, tajam dengan sedikit manis buah, tanpa tambahan perasa buatan. Tambahkan perasan lemon dan madu di dalam secangkir Tazo Passion Herbal Tea untuk dinikmati bersama orang tersayang.
5. Yogi Woman’s Raspberry Leaf Tea
Teh herbal yang baik untuk wanita

Merek asal Amerika Serikat ini telah eksis sejak tahun 1984, produk tehnya menjadi nomor satu yang terlaris di industri herbal. Kali ini Yogi mengeluarkan produk teh herbal untuk wanita. Kandungannya terbuat dari campuran daun rasberi yang sudah digunakan sejak lama oleh bidan tradisional dan herbalis Barat, guna melancarkan proses persalinan.
Selain itu, teh ini dapat meringankan nyeri haid dan menguatkan dinding rahim. Rasa dan aroma manis rasberi memberikan efek yang menenangkan bagi ibu hamil. Yogi Woman’s Raspberry Leaf Tea berbahan 100% vegan dan sudah bersertifikasi organik oleh badan Quality Assurance Internasional.