Lihat beberapa manfaat mengejutkan teh:




1. Berisi Sedikit Kafein
   Dibandingkan dengan kopi, teh mengandung jumlah yang lebih sedikit dari kafein, sehingga memberikan energi yang sehat, tidak seperti kopi.

2. Menenangkan Saraf
    Antioksidan dalam teh memiliki kemampuan untuk mempromosikan aliran sehat darah dan oksigen ke otak Anda, sehingga menenangkan saraf Anda.

3. Mencegah Kerusakan akibat Radiasi UV
    Antioksidan kuat dalam teh dapat melindungi sel-sel Anda dari radiasi UV yang berbahaya dan mencegah kondisi seperti kanker kulit.

4. Melawan Kanker
    Banyak penelitian telah menemukan bahwa beberapa jenis teh, seperti teh hijau, memiliki kemampuan untuk mencegah perbanyakan sel-sel kanker dalam tubuh.

5. Menjaga Jantung Sehat
    Beberapa jenis teh, terutama teh hitam, mengandung enzim tertentu yang dapat mempromosikan aliran darah yang sehat untuk jantung untuk menjaga organ sehat.

6. Mengurangi Nyeri
    Banyak jenis teh, terutama teh madu memiliki kemampuan untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan, sehingga mengobati nyeri tubuh.

7. Mengobati Migrain
    Antioksidan dan nutrisi lain yang hadir dalam teh lavender, memiliki kemampuan untuk mengobati sakit migrain, dengan meningkatkan aliran darah ke daerah kepala Anda.

8. Meningkatkan Imunitas
    Teh seperti teh mawar yang tinggi kandungan vitamin C dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.